Terbaru

7 Kesalahan Ini Sering Banget Dilakukan saat Foto, Yuk Ikutin Tips Para Model Biar Kece, Guys!

Banyak orang percaya kalau para profesional model memiliki hasil foto yang bagus karena wajahnya yang cantik. Image cantik yang putih tinggi dan langsing nampaknya masih melekat hingga sekarang.
Selain itu kamera yang bagus juga bisa menjadi salah satu alasan.


Semakin canggih kamera dan editing, maka akan semakin abgus pula hasil foto yang akan diterima.
Meski demikian, ternyata ada satu alasan pendukung yang sering orang awam lupakan saat sedang berfoto.

Yap, pose dengan gaya yang tepat.

Kamera dan wajah yang menarik ternyata juga sangat dipengaruhi dengan pose yang kita lakukan.
Pose yang tepat bisa membuat hasil foto terlihat lebih bagus. Melansir laman brightside.me, tim TribunStyle.com akan bagikan 7 tips pose yang tepat ala model profesional:

1. Angkat dagumu lurus ke depan


Mengangkat dagu akan membuat lehermu lebih terlihat. Pose ini akan menghindarkanmu dari kesan berat dan tidak terbuka. Mengangkat dagu juga bisa membuat kesan lebih langsing juga elegan.

2. Jangan melipat tangan


Melipatkan tangan dapat membuat bentuk tubuhmu kabur dan terlihat kaku. Untuk itu kamu bisa melepas ke dua tanganmu dan mendapatkan pose lebih natural. Pose ini juga akanmembuat tubuhmu terlihat lebih berbentuk.

3. Jangan bersandar di kursi


Membungkuk akan memberi kesan leher yang pendek juga menambah berberapa kilo berat di pinggang. Tegapkan badanmu untuk menunjukkan postur tubuh yang lebih jelas.

4. Ubah angle


Saat kamu duduk menghadap ke kamera maka siluet akan terlihat besar. Memilih sudut yang salah bisa membuat lengan dan kaki tampak lebih pendek dari biasannya. Untuk ini kamu bisa merubah sudut saat sedang melakukan pemotretan. Kamu bisa merubah angel untuk membuat kakimu terlihat lebih panjang dan ramping.


5. Posisikan tubuh pada suduk 3/4


Memposisikan torso 3/4 dari kamera akan membuat pinggangmu terlihat lebih kecil. Selain itu payudaramu akan terlihat lebih jelas.

6. Membentuk beberapa pose


Berdiri lurus hanya akan membuat tubuh terlihat datar. Kamu bisa memberikan sedigit gerakat pada beberapa bagian tubuh untuk menonjoklan kurva tubuh.

7. Jangan perlihatkan siku


Menunjukkan siku secara langsung ke arah kamera akan membuat kesan tidak alami. Selain itu kebiasaan ini akan membuat foto kurang proposif. Untuk itu kamu bisa meletakkan lenganmu ke bawah dengan posisi ditekuk. Untuk membuat hasilnya lebih baik, jangan letakkan tanganmu menutupi pipi, lebih baik kamu letakkan di samping.

0 Response to "7 Kesalahan Ini Sering Banget Dilakukan saat Foto, Yuk Ikutin Tips Para Model Biar Kece, Guys!"